Wakili Kakanwil, Latuconsina Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Maluku

ALMULUKNEWS.COM_AMBON – Kepala Bagian Tata Usaha, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku, H.M Rusdiy Latuconsiana, hadir mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku, Dr. H. Yamin, S.Ag, M.Pd.I, dalam acara serah terima jabatan, Kepala Badan Pemerikas Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Maluku.

Serah terima jabatan Serah terima jabatan dari Heri Purwanto kepada Adriyanto ini dihadiri langsung oleh Pj. Gubernur Maluku, Ir. Sadali IE, M.Si, Pj. Bupati se Provinsi Maluku, Ketua DPRD Provinsi dan DPRD Kota Kabupaten, serta Forkopimda Provinsi Maluku, berlangsung di Gedung Badan Pemerikas Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Maluku, Selasa, (20/08).

Dalam dalam sembutanya, Ir. Sadali IE, M.Si, mengatakan, Pemerintah provinsi maluku, memberikan apresiasi dan terimakasi kepada Heri Purwanto yang telah mengabdi sebagai kepada BPK Perwakilan Maluku. Dedikasi dan kerja keras berbuah hasil yang baik, tercatat sejak tahun 2019, hingga kini provinsi maluku selalu meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Ini menunjukan prestasi dan kerja keras, yang dihasilkan melalui kerjasama yang efektif antara pemerintah provinsi Maluku dan BPK di wilayah ini.

Selaku Pj. Gubernur Maluku, dirinya mengucapkan selamat datang kepada Adriyanto selaku Kepala BPK Perwakilan Provinsi Maluku. Pertemuan hari ini merupakan awal dari kerjasa yang baik antara Pemerov Maluku dan BPK Perwakilan Maluku. Kedepan diharapkan prestasi WTP yang diraih maluku dapat di pertahankan.

” Pelantikan merupakan hal yang lumrah dalam pemerintahan, semoaga dengan tempat yang baru ini, kinerja keduanya akan lebih baik, ” harap Ir. Sadali IE, M.Si,

Untuk diketahui, sebelum menjabat sebagai Kepala BPK Perwakilan Maluku Adriyanto menjabat sebagai Kepala Subauditorat 6.b.1, auditorium utama keuangan negara 6, sementara Heri Purwanto dipromosikan mejabat sebagai, Kepala BPK Perwakilan Kalimantan Utara. (***)