ALMULUKNEWS.COM_AMBON – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku, Dr. H. Yamin, S.Ag, M.Pd.I, memantau proses pembangunan basement Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku pada Jumat (04/09).

Kakanwil, yang didampingi Kabid Bimas Islam Kanwil Kemenag Provinsi Maluku, H.M. Yasir Rumadaul, S.Ag, M.Pd., dan Kabid PHU Kanwil Kemenag Provinsi Maluku, H. Djumadi Wally, S.Ag, langsung menemui para pekerja serta menanyakan perkembangan pekerjaan yang sedang berlangsung.

Proses pembangunan yang telah berlangsung lebih dari dua bulan ini ditargetkan mencapai 80 persen penyelesaian. Secara teknis, saat ini para pekerja sedang merakit konstruksi lantai dan memasang instalasi jaringan listrik sebelum proses pengecoran lantai dilakukan.

Penyelesaian pekerjaan ini diharapkan dapat berjalan sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan. Selain itu, para pekerja diharapkan untuk mengutamakan kualitas pekerjaan, sehingga bangunan basement ini dapat dimanfaatkan dan berfungsi dengan baik. (***)