ALMULUKNEWS.COM, AMBON, — Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon menerima kunjungan dari Deputy Managing Director dari Sage Publishing, Rosalia da Garcia beserta timnya.

Kedatangan Rosalia da Garcia beserta timnya disambut baik Wakil Rektor I IAIN Ambon, Prof. Dr. Adam Latuconsina, M.Si, Kepala Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat, Nurlaila Sopamena, M.Pd, Kepala Pusat Gender dan Anak, Dra. Gamar Assagaf, M.Fil.I di Ruang Kerja LP2M Lt III Gedung Rektorat IAIN Ambon, Senin, 19 Februari 2024.

Dalam pembahasannnya, pihak Rosalia da Garcia bersama timnya bersedia mendukung publikasi penerbitan Jurnal Internasional IAIN Ambon. Pertemuan ini sekaligus membahas agenda kerjasama formal antara kedua lembaga di bidang penerbitan jurnal. Pihak Sage Publishing juga mendiskusikan informasi produk serta penawaran kerjasama dalam bidang penerbitan dan publikasi jurnal penelitian.

Sage Publishing adalah penerbit buku, jurnal, dan sumber daya perpustakaan akademis global dengan berbagai teknologi yang terus berkembang untuk memungkinkan penemuan, akses, dan keterlibatan.

iGroup (Asia Pacific) Ltd yang merupakan pemimpin pasar dalam bisnis penyediaan jasa informasi dan solusi bagi pelanggannya di daerah Asia Pacific. Saat ini kami mempunyai kantor di lebih dari 15 negara dan kami mewakili penerbit-penerbit utama di dunia seperti ACS, AIP, APS, IEEE, CAS, Sage, Scifinder, Springer, Micromedex, iParadigms, Thomson Reuters, dan masih banyak yang lainnya. Customer kami di Indonesia di antaranya adalah Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada, ITB, Konsorsium PTN Jawa Timur, LIPI, Badan Litbang Depkes, dan juga beberapa sekolah International serta banyak lagi.(UCU)